Viral! Bos Ajak Makan Karyawannya di Restoran, Warganet: Sudah Seharusnya

Kisah kuli bangunan viral! Bos Ajak Makan Karyawannya di Restoran, Warganet: Sudah SeharusnyaSebuah unggahan video di akun Instagram @infograam, memperlihatkan seorang bos yang memboyong karyawannya makan di restoran. Tapi ada yang berbeda, tampak karyawannya itu masih berpakaian kuli bangunan.

“Kisah inspirasi, video saya rekam di sebuah restoran di mana ada seorang bos membawa karyawannya makan bersama,” tulis keterangan di video itu.

Dalam video itu, seorang bos terlihat bersikap masa bodoh. Dia tak malu saat mengajak dua karyawannya itu makan di restoran. Dia bahkan tak segan berbagi meja dengan mereka.

Padahal bos itu mengenakan pakaian yang rapi, sedangkan pekerjanya masih berpakaian kuli dan tampak lusuh.

“Nampak karyawannya sangat senang, meski masih menggunakan pakaian kuli, si bos tidak malu mengajak mereka,” tulis sang perekam.

Bos tersebut menunjukkan dirinya tidak begitu peduli dengan siapa dirinya membagikan kebaikannya itu, tak terkecuali dengan para pekerjanya atau kuli bangunan mereka juga manusia.

Warganet yang menyaksikan video itu pun sontak memberikan komentar yang beragam.

“Masih banyak kok bos yang memang berhati besar. Aku ada rumah makan sate, sering ada pelanggan bos bawa pegawainya makan bahkan kadang yang sudah punya keluarga disuruh pesen bungkus buat keluarga,” cerita akun @pscshycmla_unni12.

“Memang sudah seharusnya begitu min,” ujar akun @javaayu. Beberapa dibawah ini juga ada video ispiratif kuli bangunan dan banyak lagi yang lain dichannel youtub kami.

About sellgoldguide
Create my online marketing business about sell gold guide.

Leave a comment